Tuchel: Tak Ada Perkembangan Baru dari Saga Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, enggan berbicara banyak soal masa depan strikernya, Neymar. Yang pasti, kata Tuchel, pemain asal Brasil itu belum punya rencana pindah.

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Terakhir, pemain 27 tahun itu mangkir dari latihan pramusim PSG. Hal ini menimbulkan spekulasi Neymar akan kembali ke Barcelona.

Dilansir Sky Sports, Barcelona telah menaikkan penawarannya dari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan belum berhenti di situ.

Barcelona juga siap menyertakan dua pemainnya. PSG bisa memilih di antara Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Tapi, menurut Tuchel, belum ada informasi terbaru dari saga Neymar.

neymar-psg
Getty Images

“Tidak ada yang baru tentang Neymar. Bagi saya, dia adalah pemain kami, kami berlatih dengannya. Ini pertanyaan untuk klub dan Neymar,” kata Tuchel di Soccerway.

“Bagi saya, dia ada di ruang ganti, dia berlatih, dia masih pemain saya. Tidak ada yang baru,” Tuchel menambahkan.

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Comments are closed.