Tuchel Tak Ingin Melepas Cavani

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak ingin melepas Edinson Cavani di bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan bawha sosok Cavani merupakan pemain kunci untuknya musim depan.

Cavani santer diberitakan akan meninggalkan PSG di musim panas ini. Napoli dan Real Madrid dikabarkan siap menampung penyerang milik timnas Uruguay tersebut.

“Saya tak ingin melihatnya pergi. Sejauh ini, tak ada petinggi klub yang membicarakan mengenai nasibnya di Paris. Jadi, saya rasa ia akan bertahan di sini,” ujar Tuchel setelah partai International Champions Cup melawan Atletico Madrid.

“Saya juga sempat bicara dengannya beberapa hari yang lalu lewat telepon dan dia tak menunjukkan keinginan untuk hengkang. Sosoknya tetap akan menjadi pemain kunci bagi saya musim depan,” lanjut Tuchel.

Neymar & Edinson Cavani, Paris Saint-Germain vs Troyes, Ligue 1
Getty Images

Musim lalu, Cavani sempat terlibat konfrontasi dengan pemain bintang PSG, Neymar. Di bulan September 2017, Neymar sempat berselisih dengan Cavani karena berebut sepakan penalti. Tak lama setelahnya, keduanya terlihat saling adu argument mengenai eksekutor tendangan bebas.

Namun, penyerang 31 tahun itu mengaku masalahnya dengan Neymar telah usai dan siap bekerja sama dengan Neymar di masa depan. Saat ini, ia masih menjalani masa liburan setelah tampil membela Uruguay di ajang Piala Dunia 2018. Bahkan, ia diprediksi akan absen di partai pembuka Ligue 1 melawan Caen 13 Agustus nanti.

 

Comments are closed.