Tuchel Yakin Neymar Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel punya firasat bahwa Neymar bakal kembali bersinar musim depan. Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG) tersebut merasa bahwa kegagalan pemain berusia 26 tersebut di Piala Dunia 2018 tak berdampak apa-apa.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2018 tak berakhir apik untuk Neymar. Menyandang status sebagai kapten tim, ia gagal membawa Timnas Brasil mencapai babak semifinal Piala Dunia 2018 usai kalah dari Belgia 1-2.

Thomas Tuchel tak akan halangi jika Rabiot benar-benar ingin tinggalkan PSG. (football5star.com / leparisien.fr)Kegagalan Neymar di Timnas Brasil disebut oleh banyak pihak bakal berdampak ke PSG. Masalah tersebut bisa semakin rumit karena ia adalah pemain kunci di lini depan kesebelasan berjuluk Les Parisiens tersebut.

Dalam wawancara dengan Goal International, Tuchel, menjelaskan bahwa masalah yang dihadapi oleh Neymar memang cukup berat. Namun, ia tidak berpikir bahwa masalah tersebut bakal mengganggu performa anak asuhnya di PSG.

“Masyarakat Brasil berharap amat besar terhadap Neymar. Hal tersebut lantas mempengaruhi penampilan yang bersangkutan. Terlebih apabila ia gagal menunjukkan performa yang diinginkan,” jelas Tuchel, Jumat (27/7/2018) malam WIB.

“Beruntungnya, kami memiliki tim yang amat kompak. Saya merasa bahwa semua orang di PSG punya hasrat untuk melihat Neymar bisa kembali seperti semula dan melupakan kegagalan di Piala Dunia 2018.

“Neymar adalah pemain besar. Ia tahu bagaimana caranya mendapatkan kemenangan dan membawa timnya menghindari kekalahan. Saya yakin ia bisa kembali ke performa awal karena ia seorang pemenang,” pungkas Tuchel.

Comments are closed.