Tuchel Yakin Neymar dan Mbappe Siap Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Jelang matchday V Liga Champions melawan Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) dibuat ketar-ketir. Pasalnya, Neymar dan Kylian Mbappe menderita cedera saat membela timnas masing-masing. Namun, pelatih Thomas Tuchel yakin Neymar dan Mbappe akan siap untuk laga tersebut.

Menurut Tuchel, Neymar dan Mbappe menunjukkan perkembangan positif meskipun tak bisa tampil saat PSG menang 1-0 atas Toulouse, akhir pekan lalu. Menilik perkemabangan tersebut, dia yakin keduanya akan siap tampil menghadapi The Reds.

“Mereka telah menyelesaikan latihan individual di lapangan pada Sabtu,” ungkap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Telefoot. “Mereka menunjukkan kondisi lebih baik dari hari ke hari. Kami masih punya waktu hingga Rabu. Ini bagus bagi kami dan saya pikir keduanya akan dapat bermain.”

Neymar dan Mbappe diyakini Tuchel siap tampil saat PSG melawan Liverpool.
foxsportsasia.com

Seperti dilansir Le Parisien, Neymar dan Mbappe akan kembali menjalani latihan bersama tim pada Senin (26/11/2018). Ini akan jadi semacam ujian terakhir. Bila terbukti tak lagi mengalami masalah di bagian tubuh yang sempat cedera, kans keduanya tampil melawan Liverpool tentu sangat terbuka lebar.

Bagi Tuchel, kehadiran Neymar dan Mbappe sangat dibutuhkan saat melawan Liverpool nanti. Keduanya adalah pemain yang tengah bersinar pada saat ini. Kontribusi besar mereka sangat penting bagi PSG yang masih bersaing ketat dengan Liverpool, Napoli, dan Crvena Zvezda untuk meraih tiket ke fase gugur.

Saat ini, anak-anak asuh Tuchel baru mengemas lima poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara di fase grup. Namun, Neymar dan Mbappe cs. hanya tertinggal satu poin dari Liverpool dan Napoli serta hanya unggul satu angka pula atas Crvena Zvezda.

Comments
Loading...