Tuduhan Neymar Bikin Alvaro Gonzalez Dapat Ancaman Pembunuhan

Football5star.com, Indonesia – Cerita pada laga Paris Saint-Germain vs Marseille masih terus berlanjut. Tentu saja yang jadi masalah adalah tuduhan rasial yang ditujukan Neymar kepada Alvaro Gonzalez.

Pada laga di Parc des Princes itu Neymar dan Alvaro Gonzalez terlibat keributan. Diketahui bahwa pemain Marseille melontarkan kata-kata bernada rasial terhadap pemain termahal dunia itu.

Masalah ini terus menjadi bumbu selepas pertandingan sampai sekarang. Neymar pun masih terus bersuara terkait ejekan yang dia terima. Sedangkan dari kubu Marseille, mereka percaya pemainnya tidak melakukan hal tersebut.

news07trends

Andre Villas-Boas yang mengklaim hal tersebut. Pelatih Marseille itu yakin pemainnya tidak rasial. Maka dari itu ia meminta Neymar mencabut tuduhannya karena sejak dituduh rasial, Alvaro mendapat ancaman pembunuhan.

“Ancaman pembunuhan itu benar. Kami memberi tahu polisi tentang ancaman itu. Ini merupakan konsekuansi dari tuduhan rasial. Saya berharap ini akan segera berakhir,” kata Andre Villas-Boas kepada L’Equipe, Rabu (16/9/2020).

“Kami yakin Alvaro tidak rasial. Marseille adalah klub yang mewakili keberagaman budaya. Saya rasa kami semua akan membantu mencari kebenarannya. Ini tidak baik untuk Alvaro, ini adalah topik yang sangat sensitif,” ia menambahkan.

Di Twitter, Neymar masih mengungkapkan kekesalannya atas apa yang dilakukan pemain Argentina di lapangan. Sementara itu, jika Alvaro Gonzalez terbukti melontarkan kata rasial, ia bisa saja mendapat hukuman berat dari Ligue 1.

Alvaro GonzalezAndre Villas-BoasNeymarPSG vs Marseille