Tugas Rumah Tangga yang Tak Boleh Dikerjakan Cristiano Ronaldo

Footballstar.com, Indonesia – Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengungkap pekerjaan rumah tangga yang ia larang dilakukan oleh pemain Juventus tersebut.

Menurut Georgina, Ronaldo tak ia izinkan untuk mengganti lampu bohlam di rumahnya. Hal itu menurut Georgina karena resiko cedera yang bisa dialami Ronaldo jika melakukan tugas tersebut.

“Mengganti bola lampu di rumah kami tidak mungkin ia lakukan. Kami memiliki langit-langit rumah yang sangat tinggi,” kata Georgina seperti dikutip Football5star.com dari Sportweek, Rabu (3/3/2021).

“Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu di ketinggian hampir 20 kaki di atas tanah?”

“Lebih baik ia sama sekali tidak melakukannya. Jaga diri Anda dan dedikasikan diri untuk menjadi yang terbaik di sepak bola. Saya akan urus sisanya. Saya membuat semuanya berhasil. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya,” tambah Georgina.

Selain itu, kata Georgina, Ronaldo juga tidak memasak. Ia mengatakan selalu menyambut Ronaldo saat ia pulang dari latihan dan sudah menyediakan makanan segar untuk pemain asal Portugal tersebut.

“Dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas mendapatkan sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta di atas meja,”

“Kami memang memiliki koki, tapi terkadang saya yang memasak untuknya,” ungkap Georgina.

Sepertinya cara Georgina mengurus rumah tangga membuat Cristiano Ronaldo bisa fokus pada pertandingan. Pada musim ini, Ronaldo telah mencetak 28 gol dari 34 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi.

Cristiano RonaldoEntertainmentGeorgina Rodriguez