Tujuh Gol di Tujuh Laga, Momentum Terbaik Rooney

Manchester United meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Stoke City, Rabu (3/2) dini hari WIB, di pekan ke-24 Liga Inggris. Pada laga itu, Wayne Rooney kembali mencetak gol untuk timnya.

Gol Rooney tercipta di babak kedua dan melengkapi dua gol Setan Merah lain yang tercipta di paruh pertama. Gol ke gawang Stoke adalah gol ketujuh yang dibuat Rooney dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Sejauh ini, striker 30 tahun itu telah menghasilkan tujuh gol dalam 20 laga di Liga Inggris.

Rentetan gol Rooney dalam tujuh laga terakhirnya membuat semringah manajer Louis Van Gaal. Pria asal Belanda itu menyebut Rooney sedang dalam momentum terbaiknya.

“Dia sedang berada dalam momentum terbaiknya. Selain itu, saya rasa tim ini sekarang bermain lebih baik untuk membantu dia di lapangan. Kami harus menunggu dan melihat sejauh apa dia bisa melaju dengan terus mencetak gol. Dengan gol-golnya itu, dia adalah striker yang fantastis,” bilang Van Gaal.

Selain itu, Van Gaal juga puas dengan proses yang menciptakan gol-gol Man. United di laga kontra Stoke. Menurutnya, semua gol terjadi dari kerja sama tim yang solid.

“Saya adalah manajer yang sangat bahagia pada malam ini. Saya melihat gol-gol yang fantastis. Gol itu diciptakan kerja sama tim karena kami membangun dari belakang dan mengakhiri dengan sempurna. Kami juga terus mendominasi laga di sepanjang babak kedua,” tambah sang manajer.

Comments
Loading...