“Tukang Jagal” yang Bikin Cedera Mohamed Salah Miliki Kekasih yang Aduhai

Football5star.com. Indonesia – Laga Liverpool vs Leicester City yang dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1 di Stadion Anfield, Minggu (6/10/2019), sempat diwarnai pertikaian antara pemain kedua klub. Hal ini disebabkan aksi jegal Hamza Choudhury kepada Mohamed Salah.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bahkan sampai mengungkap kemarahannya kepada aksi dari Choudhury itu. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, aksi dari Choudhury sangatlah berbahaya.

“Itu pelanggaran yang tidak bisa dibiarkan. Aksi tersebut berbahaya sekali. Saya tidak ingin membuat masalah dengan pemain sepert itu, ia harus ditenangkan lagi,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

manchestereveningnews.co.uk

Pemain bernama lengkap Hamza Dewan Choudhury, merupakan pemain berdarah Bengali, India yang lahir di Loughborough, 22 tahun silam. Ia mengawali karier sepak bola di akademi Leicester City pada 2011 silam.

Yang menarik, pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar dengan perawakan seram plus rambut kribo tersebut ternyata memiliki kekasih hati yang bisa membuat kaum Adam menahan nafas karena kecantikan parasnya.

Choudhury diketahui memiliki pasangan hidup bernama Olivia Fountain. Perempuan berambut pirang ini ternyata memiliki profesi sebagai seorang desainer tata ruang.

Saat ini kedua pasangan ini sudah dianugrai seorang anak laki-laki yang lucu. Namun sayangnya hubungan keduanya tak mendapat restu dari keluarga Choudhury yang berlatar belakang muslim yang taat.

Akibat dari aksi brutal sang kekasih, akun Instagram dari Fountain sampai harus di-private karena banyak sejumlah fans Liverpool yang mem-bully Choundhury.

Comments
Loading...