Tumbangkan Montenegro, Timnas U-15 Bidik Korsel

Football5star.comTimnas U-15 Indonesia sukses meraih kemenangan 1-0 atas Montenegro dalam Boys Elite Football Tournament 2019 yang digelar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Jumat (16/8). Pasukan Bima Sakti ini selanjutnya membidik Korea Selatan.

Wahyu Agong menjadi pahlawan Garuda Asia -julukan Timnas U-15. Dia mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Montenegro. Gol Wahyu itu jadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan, senang dengan penampilan Timnas U-15. Apalagi, menurutnya Garuda Asia nyaris mendominasi sepanjang pertandingan.

timnas u-15 indonesia

“Alhamdulillah sangat bangga dengan torehan hasil perjuangan anak-anak hari ini. Montenegro adalah tim bagus. Bisa mengalahkan mereka tentu catatan bagus, dan bisa mendorong kepercayadirian anak-anak,” kata Bima dalam rilisnya.

“Semangat kita selalu semangat belajar, berproses dan mencari pengalaman untuk menjadi tim yang lebih baik. Kekurangan masih tetap ada dan akan segera diperbaiki sama-sama,” tambah Bima.

Laga selanjutnya, Timnas U-15 sudah dinanti oleh Korsel. Dalam laga nanti, Bima menyebut pasukannya harus menunjukkan kekuatan sesungguhnya. Sebab, Korsel diketahui salah satu kiblat sepak bola Asia.

“Korea Selatan akan jadi lawan selanjutnya. Ini juga akan jadi laga final. Kami akan melakukan analisis permainan mereka,” tutup Bima.

Comments
Loading...