Tundukkan 2 Besar Serie A, Rafael Leao Tuntut Milan Jaga Momentum

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Rafael Leao, sangat bahagia timnya mampu menunjukkan kualitas sebenarnya dengan mengalahkan Lazio dan Juventus.

Sempat tertinggal dua gol, AC Milan berhasil bangkit dan menaklukkan pimpinan klasemen Juventus 4-2 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Bianconeri memimpin dua gol lebih dulu lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo di menit ke-47 dan 53.

Tapi usai satu jam pertandingan, Juventus kehilangan kendali dan digelontor empat gol. Penalti Zlatan Ibrahimovic di menit ke-62 menandai kebangkitan Milan, disusul tiga gol lain dari Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Pada laga sebelumnya, Milan juga menekuk tim peringkat 2, Lazio. Rossoneri mempermalukan pasukan Simone Inzaghi dengan skor 3-0 di San Siro.

zlatan ibrahimovic-rafael leao-ac milan-the sun
The Sun

“Kami tertinggal dua gol lawan Juventus, tetapi masih punya waktu untuk melakukan pekerjaan kami dan kami pantas menang. Kami semua berjuang untuk setiap bola dan itu membuat perbedaan. Ada banyak permainan untuk dimainkan dan kami harus terus seperti ini,” kata Rafael Leao kepada DAZN.

“Ibrahimovic selalu memberi saya saran dan bantuan, dia bilang saya punya bakat untuk membuat perbedaan di sini di Milan. Saya pasti akan berada di sini musim depan,” ia menambahkan.

Hasil ini tak mengubah posisi Juventus di klasemen Liga Italia, tetap memimpin dengan 75 poin dari 31 pertandingan. Ronaldo dan kawan-kawan saat ini unggul tujuh poin dari Lazio di posisi dua. Sementara Milan naik ke urutan lima dengan 49 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More