Tundukkan Persija U-20, Fakhri Husaini Puji Skuat Timnas U-19

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan di laga uji coba melawan Persija U-20. Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/7/2019), Bagus Kaffi cs menang dengan skor 4-1.

Hasil ini pun membuat pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini memuji permainan anak asuhnya. Menurut Fakhri, di laga melawan Persija U-20, skuat timnas U-19 tunjukkan permainan terbaik.

“Laga ini menjadi momentum kebangkitan kami setelah evaluasi pada internal game sebelumnya. Anak-anak semakin menunjukkan performa membaik, mereka bisa belajar dari evaluasi pertandingan sebelumnya,” kata Fakhri seperti dikutip football5star.com dari situs pssi, Selasa (16/7/2019).

Fakhri mengungkapkan bahwa anak asuhnya sangat serius dalam tiap laga uji coba. Seperti melawan Persija U-20, anak asuhnya kata Fakhri menonton pertandingan mereka sebelumnya dan menganalisis sejumlah kekurangan.

Bagus Bagas Barito Putera

“Karena sehari sebelum melawan Persija, kami berkumpul menonton video rekaman di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya senang anak-anak bisa bangkit dan yang terpenting mereka belajar dari kesalahan,”

Kemenangan ini tentu jadi tren positif tersendiri bagi Garuda Muda yang akan tampil di kompetisi Piala AFF U-18 2019 yang berlangsung di Vietnam pada Agustus mendatang.

Setelah menjalani uji coba melawan Persija U-20, Timnas U-18 akan melanjutkan pemusatan latihan sekaligus menjalani tiga laga uji coba di Sidoarjo, Jawa Timur. Tiga tim akan menjadi lawan Timnas U-18 yakni Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekabpas Pasuruan.

Comments
Loading...