Tunjuk Pelatih Baru, Bos Sabah FA Doakan Kurniawan Dwi Yulianto

Football5Star.com, Indonesia – Sabah FA akhirnya menunjuk pelatih baru sekaligus meminta maaf kepada Kurniawan Dwi Yulianto yang didepak. Mereka menunjuk Lucas Kalang Laeng sebagai suksesor legenda Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kurniawan mengaku bingung tiba-tiba didepak oleh klub Malaysia, Sabah FA. Dia menyebut kalau sebelumnya tak ada pembicaraan soal masa depannya.

Namun, CEO Sabah FA, Datuk Verdon, akhirnya buka suara terkait masa depan Kurniawan Dwi Yulianto. Dia menyebut kalau klub sangat berterima kasih kepada Kurniawan karena berhasil membawa Sabah bisa bertahan di Malaysia Super League. Selain Kurniawan, Sabah jua mendepak pelatih fisik, Sofie Imam Faizal

Sabah FA Bertahan, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Berhenti Bersyukur

Datuk Verdon pun meminta maaf kepada Kurniawan Dwi Yulianto dan Sofie Imam Faizal karena tak melanjutkan kontraknya. Dia berharap keduanya bisa sukses.

“Kedua-dua jurulatih itu tak lagi berlanjut kontraknya bersama Sabah FA musim 2021. Sabah mendoakan keduanya untuk bisa lebih baik,” kata Datuk Verdon dikutip Bharian.

Sebagai gantinya, mereka menunjuk Lucas Kalang laeng. Mereka memiliki alasan menunjuk Kalang sebagai suksesor Kurniawan.

“Keputusan menunjuk pelatih kepala dari Sarawak dilakukan karena kelebihan yang dimilikinya. Selain memiliki lisensi Pro A, pelatih ini juga memiliki keahlian di bidang keilmuan keolahragaan,” tutup dia.

Legenda sepak bola Indonesia pun mengaku masih mencari peluang untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Malaysia. Saat ini, dia tengah mencari tim baru di sana.

“Saya masih di Malaysia saat ini karena keluarga saya juga masih di sini. Saya juga sedang mencoba untuk mencari tim baru di sini,” ungkap Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi awak media.

“Saya masih menunggu kontrak saya habis sebelum saya menjalin komunikasi dengan tim lain di Malaysia,” sambung Kurniawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More