Tuntaskan Dendam ke Tira-Persikabo, Persija Bakal Balas Semen Padang

Football5Star.com – Persija Jakarta kini mengalihkan bidikan ke Semen Padang usai berhasil menuntaskan dendam ke Tira-Persikabo. Mereka jua punya misi serupa, yakni ingin membalas kekalahan beberapa waktu lalu saat melawan Semen Padang.

Laga Semen Padang versus Persija akan dihelat pada Kamis, 7 November 2019 mendatang di Stadion GOR Haji Agus Salim. Tentu, Persija ingin mengobati kekecewaan saat takluk 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot, (16/10) lalu.

Pelatih Edson Tavares menyebut laga Semen Padang vs Persija pada putaran pertama lalu memang tak maksimal. Hal itu setelah banyaknya pemain yang absen. Tapi, dia menjamin dalam laga nanti Macan Kemayoran akan habis-habisan.

“Pertandingan pertama Semen Padang versus Persija, jika mengingatnya, kami tak bermain buruk tanpa tujuh pemain. Novri, Ismed, Riko, Rezaldi, Feby dam dua lagi di timnas tak main,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Ini sebenarnya menurut dia bukan sebuah alasan. Mereka mengaku kalah, tapi tentu dalam pertandingan Semen Padang vs Persija berikutnya, Tavares ingin membuktikan kemampuan tangan dinginnya.

“Kami akan mencoba keluar dari area berbahaya di klasemen. Kami hanya berjarak 4-5 poin dari posisi terakhir, ini berbahaya. Semen Padang juga begitu. Mereka akan berusaha meraih tiga poin dan melakukan yang terbaik, keluar dari kemungkinan degradasi, tentu nanti akan jadi laga yang menarik,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More