Turki Al-Sheikh, Bos Almeria yang Narsis Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Klub Spanyol, Almeria, telah dimiliki pengusaha Arab Saudi bernama Turki Al-Sheikh. Namun, kedatangan sang pemilik baru langsung memunculkan kontreversi.

Yang paling konyol adalah kebijakan pihak klub di bidang media sosial. Di Twitter, Almeria unfollow semua orang. Dan sudah ditebak, satu-satunya akun yang mereka follow adalah Turki Al-Sheikh, sang pemilik.

Padahal sebelum diakuisisi pengusaha Arab Saudi itu mereka mem-follow ratusan orang di Twitter. Tapi sekarang hanya ada sang pemilik beserta tujuh akun klub berbagai bahasa.

Kontroversi tidak sampai di situ saja. klub yang kini berlaga di Segunda Division juga baru merilis video yang tak kalah mengecewakannya. Twitter klub mengucapkan terima kasih kepada pemilik baru tanpa berterima kasih pada penggemar, pemain, maupun pelatih.

Langkah ini jelas menimbulkan gelombang protes dari kubu suporter. Tapi pihak klub sepertinya tidak mempedulikan itu. Terbukti mereka tidak minta maaf pada fansnya.

Sebagai informasi, Turki Al-Sheikh merupakan pengusaha sukses Arab Saudi di bidang hiburan. Namanya juga tercatat sebagai penasihat pegadilan kerajaan Saudi.

Di sisi lain, sosok Turki Al-Sheikh selama ini dicap sebagai orang yang tidak mengerti sepak bola. Colin Millar, editor Football Espana menyebut sang pengusaha hanya bisa menghamburkan uang tanpa memberikan prestasi nyata untuk Almeria.

Tudingan buruk soal pengusaha Arab Saudi tidak cuma itu. dia juga dicap sebagai perusak pasar transfer di sepak bola Mesir. Penyebabnya tentu saja kebiasaannya membeli pemain di atas harga normal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More