Turnamen di Cina Jadi Gambaran Skuat Timnas U-23

Football5Star.com – Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Cina jadi gambaran skuat Timnas U-23 Indonesia. Karena sepulang dari sana, Indra Sjafri akan mencoret beberapa pemain untuk SEA Games 2019.

Seperti diketahui, Timnas U-23 akan bertanding dalam turnamen yang diisi Cina, Jordania, dan Arab Saudi yang digelar pada 9-13 Oktober 2019. Rencananya turnamen itu akan digelar di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, Cina.

Pasukan Indra Sjafri sendiri akan berangkat pada Selasa (8/20/2019). Mereka akan membawa 26 nama yang delapan di antaranya akan dicoret lantaran dua slot kosong akan diisi pemain senior.

Senjata Rahasia Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 -witan sulaiman - Antara

“Pada turnamen itu, kita mau cari komposisi terbaik untuk dibawa ke SEA Games. Dari pemain terbaik di turnamen ini akan kita gunakan karena ada pemain yang minim laga internasional, mungkin bagus di liga tapi belum terlihat jadi kita gunakan itu,” ungkap Indra Sjafri,

Indonesia pada laga perdana kan melawan Arab Saudi (9/10), lalu melawan Cina (11/10), dan terakhir menantang Yordania (13/10). Tentu, jarak antar-laga dalam turnamen tersebut sangat dekat. Tapi, di situlah Indra Sjafri akan melihat kemampuan para pemainnya.

“Tak masalah karena pemain sudah terbiasa. Apalagi di SEA Games lebih padat. Saya selalu bicara sama pemain jangan sampai masalah yang mengatur kita, tapi kita yang mengatur masalah,” pungkas dia.

Comments
Loading...