TvOne Bakal Siarkan Live Semua Laga Persib di Malaysia, Ini Jadwalnya

Football5Star.com – Jadwal Persib Bandung yang bakal mentas di Asia Challenge Championship 2020 akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun tv nasional, TvOne. Hal itu mereka umumkan setelah mendapatkan hak siar.

Seperti diketahui, turnamen ini terbilang jadi pramusim yang ideal buat Maung Bandung. Sebab, selain akan menghadapi tuan rumah Selangor FA, Persib jua bakal menjajal kekuatan Bangkok United dan Ha Noi FC.

Tentu, banyak suporter Persib yang berharap laga ini disiarkan secara langsung di TV. Apalagi turnamen pramusim itu bakal menjadi ajang seleksi buat Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Wander Luiz Meminta Nomor 9, Keberadaan Vizcarra Jadi Tanda Tanya

Nah, keinginan Bobotoh akhirnya terwujud setelah dalam rilisnya, TvOne menyebut akan menayangkan laga Persib di Malaysia. Bahkan, mereka akan menayangkan laga lain meski secara tunda.

“Persib Bandung sebagai salah satu klub terbaik yang kita punya menghadapi lawan setimpal, baik Selangor maupun Hanoi. Pertandingan ini diharapkan bisa menjadi tontonan akhir pekan yang menghibur,” bilang Direktur Programing TvOne, Reva Deddy Utama dalam rilisnya.

Berikut jadwal Persib di Asia Challenge Cup:

18 Januari 2020, Persib vs Selangor FA, Stadion Shah Alam.
19 Januari 2020, Persib vs Ha Noi FC, Stadion Shah Alam.

*sumber Instagram resmi Selangor FA, perubahan waktu bisa terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Comments are closed.