TVRI Siarkan Premier League, Pecinta Serie A Tak Terima

Football5star.com, Indonesia – Keputusan TVRI menyiarkan Premier League secara langsung musim depan tidak diterima oleh segenap pecinta Serie A di Indonesia. Pasalnya, mereka sebelumnya menduga bahwa Televisi Republik Indonesia akan menyiarkan Liga Italia musim depan.

Dugaan itu makin kuat ketika Kepala Program TVRI, Apni Jaya Putra, melakukan polling di Twitter beberapa waktu lalu. Dari hasil polling itu Serie A menang dengan meraih 75 persen, sedangkan Premier League hanya mendapat 22 persen.

Tak ayal ketika TVRI mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Premier League, para tifosi mempertanyakan keputusan tersebut. Akun yang sangat dikenal pecinta Liga Italia, @SerieA_lawas yang paling keras bersuara.

Mereka bahkan mempertanyakan polling yang dilakukan Apni Jaya Putra beberapa waktu lalu itu. Harapan satu-satunya @SerieA_Lawas pada TVRI adalah mereka tetap akan menayangkan Coppa Italia untuk musim depan.

Akun yang cukup melegenda di mata pecinta sepak bola Indonesia, @MafiaWasit pun tidak mau ketinggalan. Mereka bahkan mengajak @SerieA_Lawas untuk menurunkan pengikutnya untuk menyambangi kantor stasiun TV milik negara tersebut. Ya, tentu saja cuitan bernada ancaman itu merupakan sebuah candaan.

Harapan pecinta Serie A di Indonesia pada TVRI untuk menyiarkan Liga Italia memang sanga tinggi. Apalagi musim lalu mereka sudah menyiarkan ajang Coppa Italia 2018-2019. Bahkan mereka juga mengirim perwakilannya ke Italia untuk melaporkan secara langsung pertandingan final antara Lazio vs Atalanta di Stadion Olimpico.

Comments
Loading...