Twitter Ramaikan Ballon d’Or Dengan Emoji Baru

FIFA Ballon d’Or tampakan menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan oleh banyak pihak, termasuk para pengguna Twitter. Karenanya, Twitter merilis emoji khusus untuk menyambut gelaran pemilihan pemain sepak bola terbaik dunia tersebut.

Seperti yang ditulis oleh Twitter Indonesia, @TwitterID, Twitter bekerja sama dengan FIFA untuk turut meramaikan gelaran Ballon d’Or yang rencananya bakal digelar pada hari Senin (11/1) mendatang.

Selain simbol bola emas yang merupakan ciri khas dari Ballon d’Or, Twitter juga merilis emoji para nominasi, yakni Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar. Para nominasi peraih Pemain Sepak Bola Wanita Terbaik, yakni Carli Lloyd, Aya Miyama, dan Celia Sasic juga mendapatkan emoji-nya masing-masing.

Bintang Barcelona, Neymar, menyambut gembira kehadiran emoji ini.

“Sangat senang dan bangga bisa memiliki emoji sendiri untuk #BallondOr. Seluruh fansku juga bisa menggunakan #Neymar selama tujuh hari kedepan! Terima kasih @Twitter & @FIFAcom!” tulis Neymar melalui akun pribadinya, @neymarjr.

Pemain asal Brasil tersebut sendiri tentu berharap dapat mematahkan dominasi Ronaldo dan Messi di ajang Ballon d’Or yang telah berlangsung selama tujuh tahun terakhir.

Comments
Loading...