Twitter Roma Serang Akun Sunderland

Football5star.com, Indonesia – Akun Twitter resmi Sunderland kecolongan saat membuat foto seorang fans cilik yang ternyata memakai atribut AS Roma. Tak pelak, kejadian ini mengundang reaksi dari klub ibu kota Italia tersebut.

Awalnya, akun @SunderlandAFC mengunggah foto selepas pertandingan melawan Doncaster. Dalam gambar tersebut, terlihat seorang anak memakai scarf klub dan ditemani beberapa kerabat. Namun, yang tidak diperhatikan admin media sosial The Black Cats adalah seragam si anak.

Akun Twitter Giallorossi berbahasa Inggris langsung membalas dengan tulisan, “semoga kau baik-baik saja di pertandingan hari ini, sobat kecil @SunderlandAFC”. Tak lama berselang, Sunderland langsung membalas dengan keramahan. “Tim Italia favorit kami. AS Roma memang bagus, tapi kami lebih bagus,” balasnya.

Meski kedua klub berada di negar dan liga berbeda, tampaknya tidak ada masalah soal itu. Tim asuhan Jack Ross saat ini tengah berkompetisi di Divisi League One, dua kasta lebih rendah dari Premier League, dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara.

Sedangkan tim besutan Eusebio Di Francesco, masih berada di kompetisi kasta tertinggi Italia dan meramaikan persaingan papan tengah. Edin Dzeko dkk saat ini bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 14 angka. Musim lalu, mereka melaju ke semifinal Liga Champions dan mengamankan posisi kedua Serie A.

Sunderland bukan tim pertama yang menjadi sasaran Roma. Salah satu yang paling menohok publik adalah ketika menyindir Barcelona yang sudah membajak buruan mereka yakni Malcom pada detik-detik akhir kesepakatan di bursa transfer musim panas lalu.

 

Comments
Loading...