Uang Bukan Masalah, Abramovich Akan Beli Havertz Kalau Mau

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Chelsea, Avram Grant, mengungkapkan bahwa uang bukanlah masalah bagi Roman Abramovich. Kalau mau, pemilik The Blues itu akan membeli Kai Havertz.

Kai Havertz menjadi salah satu properti yang paling laris diburu di bursa transfer di Eropa. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu memiliki talenta luar biasa.

Ia diprediksi akan menjadi bintang dunia berikutnya dari Jerman. Perburuan Havertz tampaknya akan dimenangkan oleh Chelsea.

Kai Havertz - Peter Bosz - Bayer Leverkusen - Football London
Football London

“Abramovich tidak punya masalah dengan uang sebelumnya! Ketika dia menginginkan sesuatu, dia membelinya. Dia tidak melakukan hal-hal untuk menghemat uang. Apakah mereka memiliki lebih atau kurang uang untuk membeli Havertz, saya pikir itu tidak penting,” kata Grany kepada Stats Perform News.

“Apa yang saya pikir penting adalah bahwa mereka mulai menggunakan pemain akademi. Mereka menghabiskan begitu banyak uang untuk itu dan mereka tidak memberi siapa pun kesempatan sebelumnya. Kebijakan saya di Chelsea adalah bahwa kami menginginkan sepertiga dari skuat di bawah U-21, karena Anda tidak bisa berinvestasi banyak ke akademi, tapi tidak memberi mereka kesempatan.”

“Sekarang, bukan sebagai kebijakan, mereka memberi pemain muda kesempatan, dan Frank Lampard telah melakukan pekerjaan dengan baik. Michael Emenalo, seorang direktur, selalu mengeluh bahwa kami menginvestasikan banyak uang pada pemain akademi, tetapi kami tidak memberikan mereka kesempatan.”

“Ketika Anda memiliki pemain muda yang baik, mereka dapat mengembangkan banyak dan ada banyak bakat bagus di Chelsea, dan kami berada dalam fase yang baik untuk tahun-tahun mendatang. Dengan pemain yang bagus mereka dapat bersaing dengan Liverpool atau City. Havertz memiliki kualitas. Kita perlu menunggu dan melihat apakah dia yang menjembatani kesenjangan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More