Ubah Pikiran, Legenda Chelsea Tunda Pensiun?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, John Terry nampaknya bakal pikir-pikir ulang dengan targetnya untuk mengakhiri karier di dunia sepak bola. Kabar terbaru menyebutkan bahwa bek gaek asal Inggris tersebut bakal kembali memperkuat Aston Villa.

zimbio.com

Terry meninggalkan klub berjuluk The Villans setelah kontraknya berakhir pada musim lalu. Tampil selama semusim di Villa Park, ia hampir saja membawa Aston Villa promosi ke Premier League.

The Sun menyebutkan bahwa Manajer Aston Villa, Steve Bruce masih membutuhkan jasa dari bek berusia 37 tahun itu. Kabarnya ia telah menghubungi pemilik anyar klubnya tersebut, Nassef Sawiris dan Wes Edens untuk mendatangkan sang pemain.

Sebelumnya, Bruce menilai bahwa eks Bek Nottingham Forest tersebut memiliki andil besar dalam membawa Aston Villa bersaing di papan atas divisi Championship musim lalu. Terry musim lalu tampil dalam 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Villa dengan mencatatkan 15 kali cleansheet.

Saat libur kompetisi musim ini Terry yang sedang tak memperkuat klub mana pun dan belum memutuskan pensiun sempat terlihat berada di Prancis. Pemain bernama tengah George tersebut nampak hadir di tempat pemusatan latihan Marseille.

Di sisi lain, Chelsea menjadi klub yang melambungkan nama Terry sebagai pesepak bola. Bersama klub asal London tersebut ia tampil dalam 702 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 18 trofi.

Comments
Loading...