Ucapan Antoine Griezmann Bisa Bikin Konflik Benzema dengan Giroud Memanas

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Antoine Griezmann ikut bersuara terkait ucapan kontroversial Karim Benzema tentang Olivier Giroud. Griezmann dalam pernyataannya tampak membela penyerang Chelsea tersebut.

Menurut Griezmannm, Giroud adalah salah satu pemain yang berperan penting di skuat Prancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018. Pernyataan itu disampaikn Griezmann dalam sesi QnA dengan penggemarnya di akun Twitter.

Karim Benzema - Olivier Giroud - Zimbio
Zimbio

“Saya tidak bisa menjawab itu sepenuhnya karena saya bisa mendapatkan masalah. Saya suka dengan Olivier Giroud dan dia pemain yang bagus saat membantu kami meraih gelar Piala Dunia 2018,” kata Griezmann, Jumat (3/4/2020).

Sebelumnya, pada tanggal 30 Maret lalu, Benzema melemparkan sindiran keras untuk Giroud. Melalui Instagram pribadinya, Benzema mengatakan kalau ia adalah sebuah mobil Formula 1 sementara Giroud tak lebih dari sebuah gokart.

“Banyak orang yang hanya mengambil bagian dimana saya mengatakan kalau Olivier Giroud adalah sebuah mobil gokart. Tapi, mereka tidak mengambil pujian saya kepada Giroud atas jasa-jasanya untuk timnas Prancis,” ujar Karim Benzema.

Pernyataan itu membuat sejumlah pihak mengkritik pernyataan eks pemain Lyon tersebut. Pernyataan itu pun dibalas oleh Giroud.

“Benzema mengatakan saya seperti sebuah gokart? Saya mungkin adalah sebuah gokart yang memiliki gelar juara dunia,” balas Olivier Giroud. Namun pernyataan ini hanyalah lelucon semata untuk memperingati April Mop.

Karim Benzema sendiri mengaku tak menyesal dengan sindiran yang sudah ia lemparkan kepada Giroud. Menurut pemain 32 tahun itu, ia hanya bicara jujur mengenai perbandingan dirinya dengan Giroud.

“Mereka hanya fokus terhadap apa yang saya katakan soal Formula 1 dan gokart. Tapi, hal itu merupakan sebuah fakta dan saya hanya bicara jujur,” ujar Benzema.