Ucapan Belasungkawa Bepe atas Meninggalnya Glenn Fredly

Football5star.com, Indonesia – Dunia musik Indonesia baru saja kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Kepergian legenda musik tanah air menyisakan duka mendalam bagi manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggal karena penyakit meningitis yang diderita.

Mendengar kabar duka ini, Bambang Pamungkas sangat terpukul. Baginya, pria asal Maluku merupakan musisi terbaik yang pernah ada di Indonesia.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulang salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa terbaik untuk Bung, dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis pria yang akrab disapa Bepe di akun Twitter-nya.

Kepergian pelantun ‘Sedih Tak Berujung” itu pertama kali diinformasikan melalui akun Twitter Billboard Indonesia. Sahabat Glenn, Tompi, juga mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Meninggal tadi jam 6-an di rumah sakit Mitra Fatmawati,” kata Tompi seperti dikutip Football5star dari Antara, Rabu (8/4/2020).

Nama Glenn Fredly tidak hanya harum di belantika musik tanah air. Ia juga cukup dikenal di lingkup sepak bola nasional. Apalagi dirinya sangat peduli dengan perkembangan sepak bola yang ada di Maluku.

Bahkan penyanyi 44 tahun tersebut memproduseri film sepak bola bertajuk Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Film berdasarkan kisah nyata itu pun menuai sukses dan menjadi salah satu film sepak bola terbaik di Indonesia.