Ucapan Duka Klub Liga Inggris Atas Tragedi di Sri Lanka

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah klub Liga Inggris, mulai dari Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, hingga Tottenham Hotspur sampaikan rasa duka mendalam atas terjadinya tragedi di Sri Lanka.

“Semua yang ada di Chelsea sangat terkejut dan bersedih atas apa yang terjadi di Sri Lanka. Pikiran kami untuk para korban di sana,” kicau akun Twitter resmi Chelsea, Minggu (21/4/2019).

Selain Chelsea, ungkapan duka juga disuarakan oleh tim tetangga, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Twitter resmi Spurs mengatakan, “Pikiran kami ada untuk para korban tragedi di Sri Lanka,”

Ungkapan tak jauh berbeda juga diungkapkan akun Twitter Arsenal. “Sri Lanka, kami memikirkan Anda,” kicau akun Arsenal.

Liverpool pun lewat akun Twitter resmi mereka mengutarakan duka mendalam untuk para korban. Kicauan akun Twitter resmi menariknya hampir sama dengan kicauan akun Twitter Tottenham Hotspur.

“Pikiran kami ada untuk para korban tragedi di Sri Lanka,” kicau klub Liga Inggris tersebut.

Seperti dikutip dari football5star.com dari bbc, teror bom terjadi di Sri Lanka, Minggu 21 April 2019 pukul 08:45 waktu setempat.

Ledakan dilaporkan terjadi di Gereja St. Anthony di Kolombo, St. Sebastian di Kota Negombo, kemudian sebuah gereja lagi di Kota Batticaloa.

Selain ketiga tempat ibadah, tiga hotel populer di Sri Lanka juga menjadi target yakni Hotel Shangri La, Cinnamon Grand dan Hotel Kingsbury.

Menurut pihak pemerintah Sri Lanka, korban tewas akibat teror bom ini mencapai 160 orang, 9 diantaranya ialah warga negara asing (WNA).

“Saya terkejut dan sedih dengan situasi yang telah terjadi,” kata Presiden Sri Lanka, Maithripala Sirisena.

Comments
Loading...