Ucapan Duka Marchisio dan Juventus untuk Korban Gempa Palu

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gempa bumi berskala 7,4 magnitudo yang mengakibatkan tsunami di Donggala dan Palu memakan korban hingga 832 jiwa. Bencana alam tersebut mendapatkan sorotan dari seluruh dunia tak terkecuali dua pesepak bola, Claudio Marchisio dan Michel Essien.

Kecintaan eks Gelandang Chelsea terhadap Indonesia tersebut tak hanya isapan jempol belaka. Bukan kali ini saja ia berbela sungkawa atas apa yang terjadi di tanah air.

Terbaru, Essien menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap korban gempa di Palu dan Donggala. “Berdoa untuk orang-orang yang ada di Palu, Indonesia,” kata mantan Penggawa Persib Bandung tersebut lewat akun instagramnya.

Selain Essien, Legenda Juventus yang baru memperkuat klub asal Zenit St Petersburg juga menunjukkan rasa empatinya terhadap korban gempa bumi di Palu dan Donggala.

Unggahan di instgram pribadinya tersebut mendapatkan like dari penggawa Juventus seperti Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Miralem Pjanic hingga Giorgio Chiellini.

“Ini momen yang sangat menyedihkan dan sulit. Banyak korban, sebuah negara dalam keputusasaan. Kami diliputi oleh kesedihan,” tulis Marchisio.

Selain kedua pemain tersebut, pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus memberikan rasa kepeduliannya terhadap insiden tersebut. “Juventus turut mengirimkan doa untuk keselamatan seluruh masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya setelah terjadinya gempa bumi hari ini.”

Kejadian gempa bumi terjadi pada Jumat (28/9/2018) saat sore hari menjelang malam WITA. Tak hanya mengakibatkan korban jiwa, tsunami dan gempa juga merusak bangunan di Palu dan Donggala.

Comments
Loading...