Ucapan Menyentuh Ighalo Usai Cetak Gol Perdana untuk Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Manchester United, Odion Ighalo sukses mencetak gol perdananya saat melawan Club Brugge di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020).

Sukses mencetak gol perdana untuk United, striker Nigeria itu mempersemabahkannya untuk mendiang saudarinya yang meninggal dunia pada Desember tahun lalu.

odion ighalo-manchester united vs club brugge
@EuropaLeague

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, saudari Ighalo, Mary Atole meninggal dunia pada usia 43 tahun setelah jatuh pingsan di kediamannya di Kanada saat akan mengantar anaknya ke sekolah.

“Saudari saya adalah fans sejati United. Kami semua tumbuh dewasa dengan menyaksikan Manchester United, kami semua mendukungnya,” ujar Ighalo.

“Dia selalu berdoa saya akan bergabung ke United. Bahkan ketika dia datang menyaksikan Liga Inggris saat bermain untuk Watfod, dia masih berharap saya bergabung ke United,” tambahnya.

Pada menit ke-34, Odion Ighalo sukses mencetak gol kedua United ke gawang Brugee. Golnya membuat United unggul 2-0 di pertengahan babak pertama, setelah sebelumnya Bruno Fernandes mencetak gol lewat penalti di menit ke-27.

“Yang menyakitkan bagi saya adalah sekarang saya sudah berada di United tetapi dia tidak ada di sini untuk melihatnya. Bagaimanapun juga, saya tahu dia di atas sana melihat saya,” tutup Ighalo.