Ucapan Selamat Idulfitri dari Klub-Klub Top Italia

Football5Star.com, Indonesia – Pada hari raya Idulfitri ini (24/5/20), banyak sekali ucapan selamat dari klub-klub Eropa, salah satunya Italia kepada seluruh umat muslim di dunia. Mereka menyampaikannya lewat media sosial.

Lima klub raksasa Italia, Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan SSC Napoli ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Ucapan itu ditujukan kepada fans yang merayakan hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan. Berikut ucapan selamat Idulfitri dari klub-klub top Italia.

AC Milan

“Semoga Idulfitri ini membawa sukacita dan cinta ke hati Anda dan menciptakan semua peluang sukses untuk Anda!” tulis AC Milan dalam laman resmi Instagramnya.

Inter Milan

“Pada malam yang spesial ini, kami ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri untuk semua saudara di seluruh dunia,” unggah Inter di laman Instagram mereka.

Juventus

Juventus dalam videonya meminta dua pemain muslimnya, Merih Demiral dan Miralem Pjanic untuk mengucapkan selamat Idulfitri.

“Hai semuanya, selamat Hari Raya Idulfitri bagi semua warga Turki, komunitas Muslim dan fans Juventus. Semoga kita semua masih bisa bertemu bersama di hari Idulfitri kedepannya,” ucap Demiral.

“Hai semuanya, selamat Hari Raya Idulfitri bagi semua fans Juventus,” ujar Pjanic.

AS Roma

“Selamat Hari Raya Idulfitri untuk semua pengikut AS Roma yang merayakannya di seluruh dunia,” kicau Roma dalam akun Twitter resminya

Napoli

“Selamat Hari Raya Idulfitri bagi semua fans muslim di seluruh dunia,” tulis Napoli dalam akun Twitter-nya.

AC MilanAS RomaInter MilanJuventusNapoli