Ucapan Singkat De Ligt Saat Injakkan Kaki di Turin

Football5star.com, Indonesia – Transfer Matthijs de Ligt ke Juventus semakin mendekati kenyataan. Pemuda 19 tahun tersebut tiba di Bandara Turin pada Selasa waktu setempat. Diperkirakan dalam waktu dekat ia akan menjalani tes medis.

Menurut rilisan 90min, De Ligt akan menjalani tes medis pada Rabu waktu setempat. Dalam berita tersebut ditulis juga bahwa Juventus mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan yang bersangkutan.

Hingga saat ini, baru kesepakatan personal yang terjalin di antara semua pihak. Sementara untuk tanda tangan kontrak diperkirakan baru akan rampung paling lambat sepekan ke depan. De Ligt jadi pemain keenam yang datang ke Juve musim panas ini.

Sebelumnya sudah ada duo PSG, Gianluigi Buffon dan Adrien Rabiot yang terlebih dahulu datang. Selain itu masih ada Aaron Ramsey,  Cristian Romero, Luca Pellegrini dan Merih Demiral.

Selepas menginjakkan kakinya di tanah Italia, ia hanya mengucapkan pesan singkat untuk Juventus dan penggemarnya. “Hai Bianconeri, ini Matthijs, senang bisa berada di sini (Turin),” ucapnya kepada Twitter resmi La Vecchia Signora.

Sepanjang musim panas, kapten Ajax tersebut memang dikaitkan dengan banyak klub Eropa. Mulai dari Bayern Munich hingga Barcelona. Juventus justru muncul pada momen-momen terakhir setelah pemain mereka, Cristiano Ronaldo diketahui membujuk langsung De Ligt.

Comments
Loading...