Ucapan Spesial Indra Sjafri untuk Pemain ke-12 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Jarak bukan masalah bagi suporter. Hal itu juga yang dilakukan sejumlah suporter Indonesia saat pertandingan semifinal SEA Games 2019 melawan Myanmar di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12/2019).

Sejumlah suporter timnas Indonesia tertangkap kamera tengah berada di salah satu tribun stadion mendukung perjuangan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di waktu normal dan menit tambahan waktu.

zing.vn

Dukungan sejumlah suporter yang datang langsung ke stadion tempat Indonesia bertanding tak sia-sia. Meski jumlahnya tak terhitung banyak, dukungan moril dan semangat dari para suporter membuat Indonesia berhasil kalahkan Myanmar 4-2.

Pelatih Indra Sjafri pun mengucapkan rasa terima kasih kepada dukungan para suporter yang datang langsung ke Manila, Filipina.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan para suporter dalam pertandingan ini.” kata Indra seperti dikutip Football5star.com dari zing.vn.

“Di partai final nanti, saya berharap para pemain berada di kondisi yang prima dan tentu saja bisa meraih tujuan kami yakni medali emas,” tambah Indra Sjafri.

Comments
Loading...