Ucapan Terima Kasih Shin Tae-yong kepada Tenaga Medis Bikin Merinding

Football5Star.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, turut mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis. Menurut Shin, mereka merupakan pahlawan dalam memerangi virus corona COVID-19.

Makin hari, pasien positif corona di Indonesia memang terus bertambah. Data terbaru menyebutkan ada 1528 pasien yang positif terpapar virus itu, 81 sembuh, dan 136 lainnya meninggal dunia.

Baru-baru ini, para pelakon sepak bola Indonesia turut memberikan semangat kepada tenaga medis yang berjuang menangani pasien positif corona. Termasuk Shin Tae-yong yang menyebut jasa para tenaga medis tak ternilai dengan apapun.

shin tae yong timnas indonesia - Indra eka
Indra/F5S

“Masyarakat Indonesia sangat berterima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis, tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia. Karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus corona, semangat selalu,” bilang Shin dalam laman resmi PSSI.

Dukungan mengalir jua dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Menurutnya, tenaga medis yang memerangi virus corona ialah pahlawan bangsa sesungguhnya.

“Terima Kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan Covid-19, kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa, dan untuk teman-teman lainnya kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya, ujar Iriawan.

Selain Iriawan dan Shin Tae-yong, beberapa pemain jua turut memberikan semangat kepada dokter hingga perawat. “Terima kasih kepada para dokter dan tim medis, kalian luar biasa, tetap semangat, terus berjuang,” kata Irfan Bachdim. “Semangat terus jangan pernah menyerah, kalian selalu diberikan kesehatan untuk melawan virus corona,” sahut Naedo Argawinata.