Udinese Konfirmasi Rencana Napoli Bajak Karnezis dan Meret

Football5Star.com, Indonesia – Napoli disebut tengah membicarakan kemungkinan transfer dua kiper Udinese, Orestis Karnezis dan Alex Meret. Pembicaraan tersebut pun tak dibantah oleh pemilik Udinese.

Musim depan bakal menjadi musim yang berbeda untuk Napoli. Kemungkinan bakal perginya beberapa nama lawas ditambah kedatangan Carlo Ancelotti di kursi pelatih membuat asa tersebut tampaknya bakal benar-benar terjadi.

Alex Meret, AS Roma, Alisson, Football5star
talksport.com

Kiper termasuk dalam posisi yang bakal mengalami perubahan besar-besaran. Kepergian Pepe Reina ke AC Milan dan minimnya pengalaman Rafael serta Luigi Sepe diklaim membuat Napoli berencana membajak nama-nama baru.

Isu mengenai nama-nama yang bakal merapat ke San Paolo musim depan akhirnya menemui titik terang. Dari serangkaian pemain, dua penggawa Udinese, Orestis Karnezis dan Alex Meret, menjadi buruan.

Harian Gazzetta dello Sport mengonfirmasi hal tersebut. Menurut mereka, Napoli diklaim bakal mengeluarkan uang senilai 25 juta euro dan bonus sebesar 10 juta euro untuk menebus jasa Karnezis dan Meret.

Tak hanya Gazzetta dello Sport, sosok nomor satu di kursi manajemen Udinese, Giampaolo Pozzo juga mengiyakan rencana tersebut. Menurutnya, pembicaraan bahkan telah dilakukan, meski sedikit menemui masalah.

“Ada beberapa detail mengenai transfer kedua pemain tersebut ke Napoli yang sedang masalah. Kami (Udinese dan Napoli) tengah mencoba untuk mencari jalan keluar,” kata Pozzo seperti dilansir TuttoNapoli, Kamis (28/6/2018) waktu setempat.

Jika transfer ini tak menemui kegagalan, maka Karnezis dan Meret bakal menjadi pemain baru kedua dan ketiga yang didatangkan oleh Napoli musim ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Simone Verdi dari Bologna, pekan lalu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More