Udinese Siap Lepas Rodrigo de Paul, Siapa Berminat?

Football5star.com, Indonesia – Direktur Udinese, Pierpaolo Marino, mengatakan bahwa timnya siap melepas Rodrigo de Paul pada bursa transfer musim panas 2021. Ia pun yakin De Paul akan bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya.

De Paul sudah menjadi incaran klub-klub besar Eropa semenjak bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, tak ada klub yang bisa memenuhi permintaan Udinese dan De Paul akhirnya bertahan bersama La Zebrette pada musim 2020-21.

“Rodrigo de Paul memiliki karakteristik permainan yang tak sangat dibutuhkan klub-klub besar Eropa,” ujar Pierpaolo Marino dikutip football5star dari laman Football Italia.

Rodrigo de Paul - Udinese - Stopandgoal
Sportlens

“Saya tentu masih ingin mempertahankan De Paul. Tapi, saya yakin De Paul akan bisa membawa klub barunya mencapai level yang lebih tinggi,” sambung Marino.

De Paul sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan niatnya untuk tetap bertahan bersama Udinese. Ia merasa sangat nyaman tinggal di Italia Utara dan tak berniat pindah klub.

“Saya tak tahu kapan hari terakhir saya bermain untuk Udinese. Satu hal yang pasti adalah, saya akan memberikan penampilan terbaik untuk klub ini hingga hari tersebut datang.”

“Pada Januari lalu, banyak media yang berspekulasi mengenai masa depan saya. Tapi, saya langsung bertemu direktur klub dan mengatakan saya tak ingin pergi kemana-mana,” tutur De Paul.

De Paul berhasil mencuri perhatian publik Eropa berkat penampilan gemilangnya bersama Udinese dalam empat setengah tahun terakhir. Pemain timnas Argentina itu tercatat berhasil menyumbang 30 gol dan 28 assist dari 168 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More