UEA Ingin Jadikan Timnas Indonesia Bernasib Seperti Malaysia

Football5Star.com – Uni Emirates Arab (UEA) ingin menjadikan Timnas Indonesia memiliki nasib seperti Malaysia. Mereka sangat yakin bisa meraih kemenangan dalam laga UEA vs Indonesia Kamis, (10/10/2019) di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Pertandingan nanti memang jadi yang perdana buat UEA main di depan publik sendiri. Sudah jelas kalau mereka membidik kemenangan atas Indonesia untuk memuluskan jalan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Apalagi, tuan rumah punya modal bagus jelang UEA vs Indonesia. Mereka membuka eksistensinya dalam kualifikasi ini dengan menang 2-1 atas Malaysia dalam laga tandang beberapa waktu lalu.

Bert van Marwijk yang melatih timnas UEA terkesan meremehkan timnas Indonesia pada Pra-Piala Dunia 2022.

Nah melawan Timnas Indonesia, UEA ingin mengulangi catatan apiknya. Kiper UEA, Khalid Essa sangat optimistis rekan-rekannya bisa mengulang sukses di Malaysia.

“Kami sangat berharap untuk menampilkan pertandingan yang bagus dan memuaskan pendukung,” ungkap Essa dalam laman resmi PSSI-nya UEA.

Jelas, kemenangan bisa membuat UEA kian percaya diri. Sebab, usai melawan Indonesia mereka akan dijamu oleh Thailand pada 15 Oktober mendatang.

“Target utama kami adalah meraih tiga poin dan kembali melanjutkan kemenangan seperti yang kami raih pada laga pertama melawan Malaysia,” tutup dia.

Usai UEA vs Indonesia, pasukan Simon McMenemy jua sudah ditunggu oleh Vietnam. Laga melawan Vietnam rencananya akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15 Oktober 2019.

Comments
Loading...