UEA Minta Para Suporter Penuhi Stadion dan Teror Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Jelang pertandingan timnas UEA vs Indonesia pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2022, Asosiasi Sepak Bola UEA meminta para suporter memenuhi stadion. Mereka ingin Stadion Al Maktoum yang berkapasitas 15.000 pentonton penuh sesak.

Menciptakan atmosfer menakutkan bagi timnas Indonesia memang menjadi salah satu prioritas Asosiasi Sepak Bola UEA. Mereka bahkan langsung berkoordinasi dengan klub-klub untuk memfasilitasi para suporter yang ingin menyaksikan laga timnas UEA vs Indonesia.

Mohammed Hazzam Al Dhaheri berharap para ekspatriat ikut mendukung timnas UEA saat melawan Indonesia.
emaratalyoum.com

Tak hanya itu, pihak UEA juga mengundang para ekspatriat untuk ikut serta memeriahkan laga timnas UEA vs Indonesia. Tentu saja, para ekspatriat itu diharapkan dapat memberikan dukungan kepada tim asuhan Bert van Marwijk.

“Kami mengundang semua orang. Kami telah menghubungi banyak klub ekspatriat dan mengatakan bahwa hari ini, ini adalah tim mereka karena kita tinggal bersama di negeri ini. Selain itu, tahun ini merupakan Tahun Toleransi,” ungkap Mohammed Hazzam Al Dhaheri, Sekjen Asosiasi Sepak Bola UEA, seperti dikutip Football5Star.com dari The National.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, “Kerumunan besar tentu akan menolong tim dalam partai yang sangat penting. Saya tahu itu dan saya yakin para pemain pun merasakan hal serupa sehingga akan bermain sebaik mungkin di stadion.”

Mohammed Hazzam Al Dhaheri menilai laga timnas UEA vs Indonesia adalah tantangan besar. Pasalnya, ini merupakan laga kandang pertama Omar Abdulrahman cs. pada perhelatan Pra-Piala Dunia 2022. Dia sangat berharap kesuksesan dapat diraih bukan hanya di lapangan, melainkan di luar lapangan dengan stadion yang disesaki para suporter.

Comments
Loading...