UEA vs Indonesia: Striker Tuan Rumah Yakin Tekuk Tim Garuda

Football5Star.com, Indonesia – Optimisme ditunjukkan striker muda, Ali Saleh, jelang laga timnas UEA vs Indonesia pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2022. Dia yakin tim asuhan Bert van Marwijk akan tampil lebih baik dari laga pertama melawan Malaysia pada bulan lalu.

Ali Saleh sadar betul performa timnas UEA belum sesuai harapan. Saat melawan timnas Malaysia, mereka tertinggal lebih dulu meskipun akhirnya mampu menang 2-1. Namun, dia optimistis performa lebih baik akan mampu ditunjukkan saat laga timnas UEA vs Indonesia.

“Melawan Malaysia memang bukan penampilan terbaik kami. Namun, hal terpenting adalah kami mampu merebut tiga poin dalam memulai kualifikasi. Aku yakin kami akan lebih berkembang,” ungkap Ali Saleh seperti dikutip Football5Star.com dari The National.

Ali Saleh dan rekan-rekannya berlatih jelang laga timnas UEA vs Indonesia pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2022
thenational.ae

Keyakinan striker berumur 19 tahun itu didasarkan pada pengertian yang kian terjalin di antara para pemain. Dari pertandingan ke pertandingan, dia menilai hal itu kian meningkat dan akan jadi kunci pada laga timnas UEA vs Indonesia nanti.

Meskipun demikian, Ali Saleh tetap memasang kewaspadaan tinggi. Dia tak mau meremehkan tim asuhan Simon McMenemy. Dalam pandangannya, tim-tim dari Asia Tenggara telah menunjukkan kemajuan pesat belakangan ini.

“Pertandingan pertama memberi kami kepercayaan diri. Kami cukup percaya diri menghadapi laga kali ini,” ucap Ali Saleh lagi. “Indonesia adalah tim kuat. Kami harus coba menampilkan yang terbaik dan berharap dapat meraih kemenangan.”

Pertandingan timnas UEA vs Indonesia pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2022 akan dihelat di Stadion Al Maktoum milik klub Al Wasl, Kamis (10/10/2019). Menurut rencana, sepak mula pertandingan tersebut akan dilakukan pada pukul 23.00 WIB.

Comments
Loading...