UEFA Euro 2016: Bale Makin Yakin Wales Bisa Juara Piala Eropa 2016

Winger andalan Wales, Gareth Bale, mulai sesumbar usai membawa timnya melangkah ke semifinal Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Belgia dengan skor 3-1, Sabtu (2/7) dini hari tadi. Bale sangat percaya diri Wales bisa membuat kejutan dengan menjadi juara Piala Eropa 2016.

Prestasi Wales di Piala Eropa 2016 ini memang cukup fenomenal. Sebagai tim debutan, Wales  mampu menyingkirkan salah satu unggulan juara tahun ini, Belgia.

Atas pencapaian fenomenal ini, Bale mengaku kehabisan kata-kata. Diakui Bale, Wales memang membuktikan bahwa mereka layak untuk melangkah ke semifinal.

“Rasanya luas biasa dan kami layak berada di semifinal, kami saling berjuang satu sama lain, kami sepenuhnya percaya diri dan berusaha melakukan yang terbaik. Kami menikmati perjalanan di Piala Eropa 2016 ini,” ujar Bale seusai laga, dilansir Sky Sports.

“Kami pergi ke semifinal dengan keyakinan dan kami tidak boleh untuk melihat masa lalu dari permainan kami sendiri. Kami mempunyai pekerjaan rumah sendiri yang harus dikerjakan untuk pemainan kami, saya yakin akan ada perayaan tapi tidak berlebihan,” sambung bintang Real Madrid ini.

Di babak semifinal nanti, Wales akan berhadapan dengan Portugal yang terlebih dahulu lolos usai menyingkirkan Polandia lewat drama adu penatli. Partai semifinal ini akan berlangsung Kamis (7/7) dini hari mendatang di Stade des Lumieres.

Comments
Loading...