UEFA Euro 2016: Chiellini Tanggapi Santai Cibiran Gelandang Swedia

Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, tak mau mempersoalkan cibiran yang dilontarkan gelandang timnas Swedia, Albin Ekdal, terhadap dirinya.

Jelang laga Italia kontra Swedia yang berlangsung pada Jumat (17/6) malam lalu, Ekdal sempat mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai pergerakan Chiellini di lapangan.

Menurut Ekdal, Chiellini memiliki kepribadian yang berbeda antara di dalam dan di luar lapangan. Apabila berada di lapangan, Ekdal menilai Chiellini bakal bersikap layaknya seekor babi yang mengganggu orang-orang. Namun bila berada di luar lapangan, Chiellini adalah sosok yang menyenangkan.

“Dia pasti salah paham mengenai saya,” sebut Chiellini, dilansir Football Italia.

“Dia masih muda dan perlu belajar bagaimana menggunakan kata-katanya dengan lebih baik. Dia punya hati emas, saya mengenalnya dengan baik dan kami sangat dekat. Pada akhir laga, kami pun bersalaman,” lanjutnya.

“Saat dia memiliki rambut yang semakin sedikit dan punya pengalaman lebih, dia akan lebih dewasa dalam menggunakan kata-katanya dalam wawancara dan tak jatuh ke dalam perangkap.”

Seusai laga tersebut, kedua pemain ini memang seperti tak menyimpan dendam apapun. Terbukti, mereka saling bersalaman saat peluit panjang dibunyikan.

Ekdal sendiri merespons pernyataan Chiellini dengan nada positif melalui akun Twitter pribadinya.

“Kerja bagus, saya tak pernah menghina dia, selamat untuk kemenangan hari ini.”

Comments
Loading...