UEFA Euro 2016: Didukung Lewat SMS, Bek Irlandia Utara Berharap Curi Perhatian Mourinho

Bek Irlandia Utara, Paddy McNair, mendapat motivasi jelang laga kontra Polandia dalam putaran final Euro 2016. McNair mengungkapkan bahwa manajernya di Manchester United, Jose Mourinho, mengirimkan pesan teks yang berisi dukungan kepadanya.

McNair tengah berada di Prancis bersama skuat Irlandia Utara untuk berlaga di Euro 2016. Anak asuh Michael O’Neill bakal melakoni laga perdana di Grup C yang dihelat di Allianz Rivieira, Nice, Minggu (12/6).

Irlandia Utara melaju cukup mulus ke putaran final. Mereka menjadi juara Grup F babak kualifikasi Euro 2016 dengan hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Irlandia Utara lolos ke putaran final Piala Eropa. Mereka juga telah absen dari ajang internasional sejak tampil dalam Piala Dunia 1986 di Meksiko atau tepat tiga dekade silam.

“Dia (Mourinho) mengirimkan pesan teks yang mengucapkan semoga beruntung di turnamen (Euro 2016) kepadaku, itu tindakan yang menyenangkan dari dia,” kata McNair, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya yakin dia akan menyaksikan dan aku akan berusaha sebaik mungkin. Saya berharap dia senang dengan apa yang disaksikannya,” imbuh bek berusia 21 tahun tersebut.

Man. United memutuskan untuk mendepak Louis van Gaal dari kursi manajer dan menggantinya dengan Mourinho musim depan. McNair pun sempat mengutarakan antusiasmenya untuk mendapat kepercayaan dan menit bermain di bawah asuhan manajer asal Portugal itu musim depan.

Comments
Loading...