UEFA Seharusnya Tak Menghukum Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo seharusnya tak mendapatkan hukuman dari UEFA karena selebrasinya. Ia pun mengatakan UEFA memberikan reaksi yang berlebihan.

Saat ini UEFA sedang melakukan investigasi terkait selebrasi berlebihan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada partai Liga Champions melawan Atletico Madrid pekan lalu. Apabila dinyatakan bersalah, Juventus bisa tampil tanpa Ronaldo ketika menghadapi Ajax Amsterdam di babak perempat final.

“Saya rasa, hal itu merupakan sebuah selebrasi biasa. Kasusnya seharusnya selesai di situ. Tak ada pihak yang boleh ikut campur. Dia sangat tenang. Tapi kami semua sangat menunggu keputusan apa yang akan diambil oleh UEFA,” kata Federico Bernardeschi dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Cristiano Ronaldo - Federico Bernardeschi - Juventus - UEFA - Diario AS
Diario AS

Kehadiran sosok Cristiano Ronaldo membuat Juventus kini semakin tak tersentuh di Serie A. Bianconerri kini duduk di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan 15 poin dari Napoli yang ada di posisi runner up.

Federico Bernardeschi merupakan salah satu pihak yang menyambut positif kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Menurutnya, CR7 merupakan pemain kelas dunia dan telah memberikan banyak jasa untuk Juventus.

“Dia adalah pemain kelas dunia dan berhasil menunjukkan hal itu di berbagai tempat. Di Inggris, Spanyol, dan kini Italia. Dia telah memberikan banyak hal kepada kami. Selain itu, dia juga memiliki aura sebagai seorang jawara. Berada di dekatnya setiap hari membuat saya mempelajari banyak hal baru,” pungkas Federico Bernardeschi.

Comments
Loading...