UEFA Tunjuk RCTI Sebagai Pemegang Hak Siar Piala Eropa 2020

Football5star.com, Indonesia – RCTI kembali melanjutkan kerja samanya dengan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Mereka resmi menunjuk RCTI sebagai pemegang hak siar resmi untuk ajang Piala Eropa 2020.

Kesempatan kali ini merupakan kali ke-7 secara beruntun RCTI menayangkan gelaran Piala Eropa di Indonesia. Semenjak edisi 1996, stasiun televisi milik Hary Tanoesoedibjo itu selalu dipercaya UEFA untuk menayangkan Piala Eropa.

“Ini menjadi ketujuh kalinya secara berturut-turut kami menjadi pemegang hak siar resmi Piala Eropa semenjak tahun 1996,” ujar CEO RCTI, Kanti Mirdianti seperti dikutip football5star.com dari Antara.

RCTI - UEFA - Piala Eropa 2020 - @rctisports 2
instagram.com/rctisports

“Kami berharap dapat memberikan tontonan terbaik di setiap pertandingan yang kami tayangkan,” sambung Kanti menambahkan.

Rencananya, RCTI akan menayangkan 39 laga di ajang Piala Eropa 2020. Seluruh laga tersebut meliputi pertandingan yang digelar di babak grup, perempat final, semifinal, hingga ke partai puncak.

Selain melalui televisi, MNC Group yang menaungi RCTI juga akan menayangkan pertandingan Piala Eropa 2020 melalui layanan streaming berbayar, MNC VIsion Networks. Rencananya, mereka akan menayangkan pertandingan Piala Eropa 2020 melalui kanal MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

Rencananya, Piala Eropa 2020 akan digelar pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2020 dan akan diikuti oleh 24 negara peserta. Di edisi kali ini, UEFA tak menunjuk satu negara sebagai tuan rumah. Mereka memutuskan untuk menggelar turnamen nanti di 12 negara.

Comments are closed.