Uji Nyali Fan Barcelona saat Perkenalan Hazard di Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid baru saja memperkenalkan pemain anyarnya, Eden Hazard, di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat. Tapi siapa sangka jika banyak kejadian menarik dari perkenalan pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut.

Setelah perkenalan tersebut diwarnai dengan teriakan fan Madrid yang menginginkan klub kesayangannya mendatangkan Kylian Mbappe, Stadion Santiago Bernabeu juga dikejutkan dengan kehadiran fan Barcelona.

Ya, kejadian yang bisa dikatakan hampir mustahil ini membuat suasana stadion semakin bergemuruh. Tapi untuk kasus satu ini tentu bukan gemuruh dalam bentuk dukungan, melainkan cacian.

Sekelompok fan El Real meneriaki seorang pria yang mengenakan jersey Barcelona tersebut. Bahkan saat ia sedang mencari kursi di tribun ia terus-terusan diteriaki “puta” atau yang berarti “sampah”.

Tidak tahan dengan hinaan seisi stadion, sang pria kemudian melepas jersey El Barca tersebut. Ia akhirnya menggantinya dengan pakaian biasa.

Bukan tanpa alasan memang para Madridista meneriaki seorang Barcelonistas tersebut. Kedua klub selama ini memang dikenal punya rivalitas paling sengit di tanah Spanyol. Bahkan persaingan keduanya tidak sekadar urusan bola saja, tapi juga urusan politik.

Di sisi lain, kehadiran Eden Hazard kembali membangkitkan keyakinan pendukung Real Madrid akan kembakitan klub musim depan. Ia dipercaya sebagai pengganti sepadan Cristiano Ronaldo yang hengkang Juni 2018 lalu hingga membuat performa Los Blancos anjlok di musim 2018-2019.

BarcelonaEden HazardReal Madrid