Uji Tanding Tak Jelas, Shin Tae-yong Genjot Fisik Pemain Timnas U-19 Indonesia

Football5star.com Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong memilih menggenjot latihan fisik kepada para pemain timnas U-19 Indonesia pada Sabtu (9/1/2021). Pasalnya, rencana menggelar internal game terpaksa batal akibat hujan deras di Salou, Spanyol.

Para pemain timnas U-19 Indonesia sejauh ini sudah dua pekan berada di Spanyol. Agenda uji tanding yang direncanakan masih tak jelas akibat pandemi COVID-19. Alhasil, mereka lebih sering mendapat menu latihan di gym, di lapangan, hingga internal game, dari Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Indonesia latihan gym Spanyol - pssi
Pssi.org

“Seharusnya hari ini kami menjalani internal game. Namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain. Besok kami akan menggelar internal game untuk melihat perkembangan pemain,” kata Shin Tae-yong, dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Striker timnas U-19, Braif Fatari, menyebutkan bahwa kondisinya dan rekan-rekannya saat ini tidak ada masalah. Dia juga selalu fokus dan kerja keras dalam pemusatan latihan di Spanyol.

Timnas U-19 Indonesia Braif Fatari - pssi
Pssi.org

“Hari ini kami latihan di gym, pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki,” kata Braif Fatari.

Rencananya, Timnas U-19 Indonesia menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai 31 Januari 2021. Akan tetapi, sampai saat ini sederet agenda uji tanding yang sudah disusun satu per satu batal dan menjadi tidak jelas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More