Ukir Clean Sheet, Cech Apresiasi Perlawanan Stoke

Kiper Arsenal, Petr Cech, mengapresiasi penampilan Stoke City yang berhasil menahan imbang The Gunners dalam laga yang berlangsung Minggu (17/1) malam. Secara spesifik, Cech juga memberikan pujian kepada kiper Stoke, Jack Butland, yang tampil prima dengan menggagalkan peluang timnya, sehingga memaksa kedua tim bermain imbang tanpa gol.

The Gunners menciptakan kesempatan baik sesaat sebelum turun minum, dan setelah jeda di babak pertama giliran tuan rumah yang mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol. Namun hasilnya tetap nihil, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Cech tak malu mengakui bahwa timnya memang layak pulang dengan raihan satu poin di Britannia Stadium. Akan tetapi, hasil ini membuat Arsenal gagal menjauh dari Leicester City yang kini mengoleksi jumlah poin yang sama dengan The Gunners.

“Aku pikir Stoke memang sangat baik. kami melakukan dengan baik di babak pertama dan memiliki kesempatan untuk unggul 1-0, tapi Jack (Butland) membuat penyelamatan gemilang,” ujar Cech selepas laga, dilansir situs resmi klub.

“Di babak kedua, momentum menjadi terbalik, dan mereka kini yang mendapatkan peluang.kami bisa menang dan bisa kalah. Kami mendapatkan poin. Kami datang ke sini dan mendengar dari setiap orang bahwa kita akan kalah lagi. Tapi kami menunjukkan bahwa kami bisa bersaing. Kami berada dalam posisi yang kita inginkan.”

Comments
Loading...