Ukir Rekor Baru, Son Heung-Min Justru Merasa Main Buruk

Football5star.com, Indonesia – Son Heung-Min jadi bintang kemenangan 3-2 Tottenham Hotspur atas Aston Villa, Minggu (16/2/2020). Pada laga di Villa Park itu dia menyarangkan dua gol.

Selain menghasilkan tiga poin untuk Tottenham Hotspur, brace Son Heung-Min sekaligus membuat dia mengukir rekor. Ia kini jadi pemain Asia pertama yang sukses mengemas 50 gol di Premier League.

Walau begitu, torehan fantastisnya itu tidak membuat Son jemawa. Ia justru mengaku bermain buruk karena membuang banyak peluang.

@SpursOfficial

“Tendangan penalti saya sama seperti saat melawan Southampton. Saya menunggu kiper bergerak tapi dia berdiri dan itu adalah penyelamatan yang hebat. Tapi saya tidak menyerah dan kembali pada bola dan saya merasa beruntung bisa cetak gol,” kata Son kepada Sky Sports, Minggu (16/2/2020).

“Saya merasa bermain buruk karena saya punya beberapa peluang mencetak gol. Tapi saya mencetak gol kemenangan yang membuat saya sangat bahagia dan saya pikir para pemain layak mendapatkan kemenangan ini,” ia menambahkan.

Klub berjuluk The Lilywhites sejatinya tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Toby Alderweireld. Tapi mereka mampu membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan di penghujung laga.

Bagi bintang Korea Selatan itu, hasil ini menjadi bukti bahwa timnya punya karakter kuat.”Kami tertinggal 0-1 sehingga kami harus menunjukkan karakter yang lebih kuat dan kami tidak menyerah,” tutup Son Heung-Min.

Aston VillaAston Villa vs Tottenham HotspurSon Heung-MinTottenham Hotspur