Bepe Dikerjai Habis-habisan oleh Pemain Persija

Football5star.com, Indonesia – Bambang Pamungkas dikerjai habis-habisan oleh skuat Persija Jakarta. Momen itu bertepatan dengan ulang tahun Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas), pada Senin (10/6/2019).

Pada hari itu, Bepe merayakan ulang tahun ke-39. Tak heran, nyaris seluruh pemain dan pelatih Persija Jakarta memanfaatkan ulang tahun Bepe dengan mengerjainya.

Bermula staf pelatih Antonio Claudio yang menyuruh Bepe menaklukkan kiper dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Namun, tendangan harus dilakukan setelah dia memutar badan hingga pusing.

Total empat dari enam percobaan masuk. Alhasil karena tidak semuanya masuk, Bepe mendapatkan hukuman dua kali koprol. Momen itu dijadikan bahan tertawaan oleh para pemain Persija Jakarta.

Momen ulang tahun Bepe tak berhenti sampai di situ. Setelahnya, rekan satu timnya “menceploki” kepala Bepe dengan telur.

“Ini dadakan karena memang tidak ada rencana dari semula. Tadi saya bilang ke Dwi (media officer Persija), tolong dong ambilkan telur dua di belakang,” ungkap bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, seperti dikutip Football5star.com dari Persija.id.

Kebetulan, cuma sedikit pemain yang berani melakukannya. Hanya dua pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman, yang berani mengerjai Bepe dengan telur.

“Anak-anak ini sedikit sungkan mungkin karena Bepe pemain senior. Karena di Persija banyak pemain junior jadi mereka sedikit sungkan memberikan kejutan ke dia. Jadi saya saja dan Maman (Abdurrahman) yang memberikan,” jelas Ismed Sofyan lagi.

Selain mengerjai, tentunya doa dan harapan juga dicurahkan kepada penyerang yang akrab dengan nomor punggung 20 ini. Ismed Sofyan berharap agar Bepe bisa terus bermain bersama dirinya di skuat Macan Kemayoran –julukan Persija–..

“Harapannya, semoga panjang umur, mudah rezeki, terus terkait di sepak bola saya berharap tidak pensiun dulu karena saya tidak punya teman nanti,” harap Ismed Sofyan memungkasi.

Comments
Loading...