Ulang Tahun Pemain Muda Indonesia Dirayakan Klub Eropa

Football5star.com, Indonesia – Sambutan Lokomotiva Zagreb terhadap pemain muda Indonsia, Hamabali Tolib, begitu luar biasa. Bahkan, klub asal Kroasia itu sampai menggelar pesta kecil merayakan ulang tahun Hambali.

Hambali Tolib memang berencana menjalani trial di Lokomotiva Zagreb. Pada Rabu (19/6/2019), akun media sosial Instagram dan Twitter Lokomotiva, memamerkan kedatangan pemain asal klub Persela Lamongan itu.

Unggahan Lokomotiva Zagreb langsung ramai dibanjiri komentar warganet asal Indonesia. Pengelola akun media sosial Lokomotiva pun dengan senang hati merespons hampir setiap komentar.

Tak berhenti sampai di situ, pada Jumat (21/6/2019), Hambali mendapat perlakuan yang jauh lebih spesial. Sehari setelah hari ulang tahun ke-19 pada 20 Juni, pemuda asal Makassar itu pendapat kejutan dari pihak klub.

Dalam sebuah sesi jamuan makan bersama seluruh anggota tim, Hambali Tolib mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun. Kue itu dibawakan seorang wanita dan diletakkan di depan Hambali.

Tak diketahui siapa sosok wanita cantik berambut panjang itu, bisa saja staf Lokomotiva atau lainnya. Namun yang pasti kehadirannya mampu membuat Hambali Tolib tersipu malu.

Seluruh skuat, termasuk ofisial dan staf pelatih, serempak menyanyikan lagu ulang tahun berbahasa Kroasia. Hambali tak bisa berkata-kata. Dia hanya menunjukkan gerak tubuh malu-malu sambil sesekali mengusap kepala.

Tentunya sambutan semacam itu tak pernah terbanyangkan baginya sejak memutuskan pergi dari Persela Lamongan untuk mengadu nasib di Eropa. “Selamat ulang tahun Hambali Tolib dari skuat NK Lokomotiva Zagreb dan tim,” tulis akun @nklokomotiva, Jumat (21/06/19), dengan bahasa Inggris.

Well, selamat ulang tahun Hambali Tolib. Semoga sukses di Eropa!

Comments
Loading...