Ulang Tahun, Otavio Dutra Cuma Minta Liga 1 Jalan Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Hari ini merupakan momen yang tak akan terlupakan buat pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra yang berulang tahun ke-37. Dalam ulang tahunnya kali ini, Dutra hanya minta satu hal, yakni Liga 1 bisa jalan kembali.

Dalam 37 tahun hidupnya, nyaris separuhnya memang dihabiskan di Indonesia. Dia sudah sejak 2010 silam bermain di Indonesia, dari mulai Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, hingga kini bersama Macan Kemayoran.

Puncaknya tahun lalu kala Otavio Dutra sukses mendapatkan paspor Indonesia usai proses naturalisasinya kelar. Dalam ulang tahunnya kali ini, Dutra cuma minta agar Liga 1 bisa benar-benar dilanjutkan per Februari 2021.

Ulang Tahun, Otavio Dutra Cuma Minta Liga 1 Jalan Lagi Ternyata Ini Alasan Banyak Pemain Brasil Pilih Berkarier di Negeri Orang. Otavio Dutra Menaruh Harapan Besar pada Era Baru PSSI
Persija

“Saya berharap dalam ulang tahun kali ini semua bisa kembali seperti biasa. Saya bisa kembalikan latihan lagi sama teman-teman dan liga bisa mulai lagi dalam waktu dekat,” ungkap Otavio Dutra.

Selama di Indonesia, Dutra terbilang salah satu pemain yang sukses. Dia pernah juarai Liga Primer Indonesia 2011, Piala Presiden 2019, ISL 2013, hingga Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC. Kesuksesan kariernya itu disebut Dutra tak lepas dari peran sang istri.

“Istriku dan anakku sangat krusial dalam karierku sebagai pemain dan sebagai manusia. Sampai saat ini istriku selalu membantu dan setelah anakku lahir semangatku tambah lagi jadi dua orang tersebut adalah malaikat saya,” tutup Otavio Dutra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More