Uli Hoeness: Bayern Munich Sangat Sulit Dapatkan Leroy Sane

Football5Star.com, Indonesia – Niat Bayern Munich untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City sangat sulit terwujud. Hal itu dakui Presiden Uli Hoeness. Menurut dia, transfer winger timnas Jerman itu akan sangat rumit dari sisi finansial.

Setelah melepas Franck Ribery dan Arjen Robben, Bayern Munich memerlukan figur baru di sektor sayap. Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Alphonso Davies dinilai belum setara untuk mengambil peran yang ditinggalkan kedua pemain itu. Pilihan pun jatuh kepada Leroy Sane.

Uli Hoeness sudah mengonfirmasi ketertarikan Bayern Munich terhadap pemain jebolan akademi milik FC Schalke 04 itu. Namun, kini dia menilai upaya mendatangkan sang winger tak ubahnya sebuah misi mustahil.

Uli Hoeness mengakui sangat sulit bagi Bayern Munich untuk dapat mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.
tz.de

“Saya tidak memiliki angka pastinya pada saat ini. Namun, saya pikir kerangka finansialnya akan sangat sulit,” ucap Uli Hoeness, Rabu (29/5/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Bild. “Keseluruhan paketnya sulit.”

Ucapan mantan pemain timnas Jerman era 1970-an itu sangat mungkin merujuk pada dua hal. Pertama, uang yang harus diserahkan kepada Manchester City. Saat ini, menurut valuasi Transfermarkt, Leroy Sane berbanderol 100 juta euro.

Kedua, gaji yang akan diterima Leroy Sane. Dengan banderol saat ini, gaji anak Souleyman Sane, mantan pemain timnas Senegal, dipastikan berada di atas angka 10 juta euro per tahun.

Dari kedua hal tersebut, hal yang kemungkinan sulit dipenuhi adalah banderol. Pasalnya, Uli Hoeness sudah mengatakan pembelian pemain berikutnya tak akan melebihi harga Lucas Hernandez yang dibeli dari Atletico Madrid seharga 80 juta euro.

Comments
Loading...