Uli Hoeness Akui Bayern Munich Serius Dekati Leroy Sane

Football5Star.com, Indonesia – Rumor ketertarikan Bayern Munich terhadap Leroy Sane ternyata bukan isapan jempol. Presiden Uli Hoeness mengakui pihaknya memang tengah berusaha memboyong sang winger dari Manchester City.

Rumor ketertarikan Bayern Munich terhadap winger timnas Jerman itu pertama kali diungkapkan Kicker pada Senin lalu. Sehari kemudian, giliran Bild yang mengangkat hal tersebut. Lalu, Kamis (23/5/2019), Sueddeutsche Zeitung berhasil mendapatkan konfirmasi dari Uli Hoeness.

Bayern Munich diakui Uli Hoeness tengah melakukan pendekatan terhadap Leroy Sane dari Manchester City.
thesun.co.uk

“Ya, kami sekarang ini tengah melakukan penjajakan terhadap sang pemain,” kata Hoeness kala ditanya soal transfer Leroy Sane seperti dikutip Football5Star.com dari Sueddeutsche Zeitung.

Dalam laporannya, media yang berbasis di Munich tersebut menyebutkan, Pep Guardiola, manajer Manchester City, sebetulnya masih ingin mempertahankan sang winger. Namun, dia tak keberatan bila eks pemain FC Schalke 04 tersebut hijrah ke klub rakasasa Jerman yang pernah ditanganinya itu.

Leroy Sane ditengarai tak betah berada di Manchester City. Hanya menjadi starter dalam tiga dari sepuluh laga terakhir The Cityzens membuat dia merasa terpinggirkan. Guardiola lebih memilih Riyad Mahrez dan Bernardo Silva untuk tampil di skema utama timnya.

Kabar terakhir, seperti dilansir Sport1, Bayern Munich tengah menyiapkan uang 70 juta hingga 100 juta euro untuk mendatangkan Leroy Sane. Angka tersebut lumayan mengejutkan karena sebelumnya, Uli Hoeness mengatakan tak akan ada transfer yang lebih mahal dari Lucas Hernandez yang diboyong dari Atletico Madrid dengan dana 80 juta euro.

Andai jadi didatangkan, Leroy Sane akan disambut hangat oleh para pemain Bayern Munich. Striker Robert Lewandowski bahkan sudah menyatakan senang bila sang winger bergabung karena dinilai sebagai pemain yang dapat memberikan dampak instan.

Comments
Loading...