Uli Hoeness Puas dengan Kinerja Herbert Hainer di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Peralihan kepemimpinan dari Uli Hoeness ke Herbert Hainer di tubuh Bayern Munich membuat prestasi tim kian mentereng. Musim lalu Die Roten meraih treble winner.

Kesuksesan ini pun membuat mantan presiden, Uli Hoeness, ikut bangga. Dia juga merasa lega tampuk kepemimpinan klub berada di tangan orang yang tepat.

Apalagi sebelum ia meletakkan jabatan akhir 2019 lalu, sang legenda sudah berbicara secara langsung dengan Hainer.

Herbert Hainer memastikan Bayern Munich tak akan menyodorkan tawaran kontrak baru kepada David Alaba.
bavarianfootballworks

“Kami mencari dan menemukan satu sama lain. Saya senang hari ini karena saya mendapatkan ide yang cemerlang. Dia menanyakan apakah dia ingin menjadi penerus saya,” kata Hoeness seperti dilansir Sport1, Rabu (6/1/2021).

“Sekarang semakin jelas Bayern berada di tangan yang tepat,” sambung pria yang semasa bermain sukses mempersembahkan delapan gelar untuk FC Hollywood.

Nama Herbert Hainer mungkin tidak sementereng pemangku kepentingan lain di tubuh Bayern seperti halnya Uli Hoeness maupun Karl-Heinz Rummenigge. Walau begitu ia sudah bergabung dengan raksasa Jerman sejak 2003 silam sebagai wakil ketua dewan klub.

Lebih lanjut, dia juga berbicara soal kemungkinan Oliver Kahn akan menggantikan peran Karl-Heinz Rummenigge sebagai CEO 2022 mendatang.

“Harapan bahwa itu akan berhasil dengan Oliver Kahn dan kemudian apa yang selalu saya inginkan akan tercapai dia akan memimpin Bayern di masa depan pada waktu yang tepat,” ujarnya lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More